Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Hadir Dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKPD 2025

    Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Hadir Dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKPD 2025

    Indramayu - Desa Cantigi Kulon, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu menjadi pusat perhatian saat digelarnya Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025. Kamis (1/2/2024)

    Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan instansi terkait, seperti Camat Cantigi M. Zaenal Muttaqin, S.T., M.M., perwakilan Koramil 1602 Sidang Serma Warsono, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Yoki W., Kasi PMD Kriswanto, Kuwu Desa Cantigi Kulon Chaerotunnisa, S.Pd., Ketua BPD Nurudin, Pendamping Desa Karjoni, Ketua Bundes Tori, serta sekitar 25 tamu undangan lainnya, yang terdiri dari para Ketua RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, Karangtaruna, dan Ibu PKK.

    Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah strategis dalam menyusun rencana pembangunan untuk tahun mendatang. 

    Dengan melibatkan berbagai pihak terkait, diharapkan hasil perencanaan pembangunan dapat lebih berorientasi pada kebutuhan dan aspirasi masyarakat setempat.

    Musyawarah ini menjadi wadah untuk mendengarkan masukan dan usulan dari berbagai elemen masyarakat, serta merumuskan program-program prioritas yang akan menjadi fokus pembangunan di Desa Cantigi Kulon pada tahun 2025. 


    “Dengan demikian, diharapkan pembangunan yang dilaksanakan dapat memberikan manfaat yang optimal bagi seluruh warga masyarakat, ” ucap Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.Sabtu (3/2/2024)

    Indramayu1

    Indramayu1

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cantigi Gelar Deklarasi Damai Pemilu...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Hadir Dalam...

    Berita terkait